19 September Besok, BPC HIPMI Nias Utara Siap Gelar Muscab I - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 18 September 2021

19 September Besok, BPC HIPMI Nias Utara Siap Gelar Muscab I

Logo Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)/dok. Istimewa

Nias Utara, BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Nias Utara akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) I sekaligus acara pelantikan pada tanggal 18 September besok, bertempat di De' Pakar Resto Gunungsitoli, Jl. WR Supratman, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli.


Ketua Organize Committee (OC), Helpianus Gea menjelaskan bila persiapan Muscab sudah hampir 90 persen. Persiapan itu dimulai dari kehadiran anggota dan hal-hal teknis lainnya.


“ Pada Muscab ini juga akan diisi dengan pemilihan sekaligus pelantikan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Nias Utara periode 2021-2024. Sementara untuk pendaftaran calon Ketua Umum telah dibuka dari Kamis lalu," ucapnya.


Dia mengatakan, berdasarkan hasil verifikasi data dan asistensi dari BPD HIPMI Sumatera Utara telah ditetapkan satu orang Calon Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Nias Utara dan telah memenuhi syarat yakni saudara Calvind Anugerah Zega, S.Hut.


" Nantinya Muscab BPC HIPMI ini akan memberlakukan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. Kita harapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses," katanya.


Sekretaris Steering Committee (SC), Irfansyah Lubis mengatakan Muscab BPC HIPMI Nias Utara ini dilaksanakan untuk menjalankan kewajiban organisasi agar roda organisasi ini tetap berjalan. 


" Tentunya dengan memilih Ketum BPC HIPMI untuk periode 2021-2024,  diharapkan dengan dilaksanakan muscab ini dapat melahirkan ketua umum yang amanah dan mampu memajukan HIPMI Nias Utara menjadi lebih baik,” pungkasnya.


Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun corongnias.com, pelaksanaan Muscab dan pelantikan ini juga diikuti oleh HIPMI Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias Barat. (C-001)


Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini