Jadi Ketua DPD Nasdem Nias Utara, Yusman Zega Targetkan 4 Kursi di 2024 - Corong Nias

Berita Terbaru

Minggu, 07 November 2021

Jadi Ketua DPD Nasdem Nias Utara, Yusman Zega Targetkan 4 Kursi di 2024

Penyerahan SK Kepengurusan oleh DPW Partai Nasdem

Medan, Sesaat setelah menerima SK sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Utara dari Pengurus DPW Partai Nasdem Propinsi Sumatera Utara di Medan, Rabu (3/11/2021) Yusman Zega optimis Nasdem akan memperoleh 4 kursi pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

Yusman yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Nias Utara berpasangan dengan Amizaro Waruwu dari Partai Amanat Nasional mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan segera melakukan rekonsiliasi untuk memperkuat solidaritas para kader Nasdem khususnya di wilayah Nias Utara.

Pengembangan sayap partai dengan membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan dan desa juga akan segera di laksanakan demi kepentingan masyarakat Nias Utara.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Utara Otniel Lase mengungkapkan pada pemilihan legislatif tahun 2019 lalu, Nasdem hanya mampu memperoleh 1 kursi, namun dengan terpilihnya Yusman Zega sebagai Ketua DPD Nasdem Nias Utara, Otniel yakin akan adanya semangat baru dan mendapatkan penambahan kursi di tahun 2024 mendatang. 
Pengurus DPD Nasdem Nias Utara

Turut hadir dalam acara penyerahan SK dimaksud Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Sumatera Utara, H. Tengku Erry Nuradi, Sekretaris NasDem Sumatera Utara, H. Syarwani, Ketua Badan Pemenangan Pemilu NasDem Sumatera Utara, H. Salman Ginting dan Bendahara NasDem Sumatera Utara, Iqbal Simangunsong.

Sementara dari Nias Utara dihadiri Ketua DPD Nias Utara yang baru ditunjuk Yusman Zega didampingi Ketua Bappilu Nias Utara, Pidaman Nazara, Sekretaris NasDem Nias Utara, Otniel Lase dan Wakil Ketua Milenial NasDem Nias Utara, Calvind A Zega. (C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini