PPK Rahman Purba: Pembangunan Bronjong di Sungai Ehau Sudah Sesuai Spek - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 03 Februari 2022

PPK Rahman Purba: Pembangunan Bronjong di Sungai Ehau Sudah Sesuai Spek

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Rahman Purba/Foto : Ist.

Nias Utara, Pembangunan Bronjong di Sungai Ehau Dusun II Desa Hilidundra Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara Tahun Anggaran 2021 yang dikerjakan CV. Niko Berlian sudah sesuai spesifikasi pekerjaan.


Demikian disampaikan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kabupaten Nias Utara, Rahman Purba kepada corongnias.com, Kamis (3/2/2022).


" Tidak benar pernyataan di salah satu media online yang menyebutkan bahwa kedalaman bronjong tidak sesuai spek.  Karena pada saat pengerjaan proyek itu, kontraktor menggunakan alat berat beko dan itu digali cukup dalam sebagaimana yang tertera dalam RAB," ucap Rahman.


Pada kesempatan itu, Rahman juga mengungkapkan bahwa terkait lanjutan pembangunan bronjong di Sungai Ehau, Dinas PUPR Bidang SDCAK Kab. Nias Utara sudah menganggarkan pada Tahun Anggaran 2022 terkait Lanjutan kegiatan tersebut sebesar Rp. 142.617.308.


" Yang pasti harapan dari masyarakat sekitar dan juga pemilik lahan telah kita tindaklanjuti. Kalau tidak ada kendala, maka pada bulan Maret 2022 ini lanjutan pembangunan bronjong tersebut akan kita mulai," pungkas Purba sembari mengharapkan dukungan dari masyarakat terkait lanjutan pembangunan bronjong tersebut. (C-001)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini