Calvind Zega: Kecamatan Sitolu Ori Siap Laksanakan HUT RI Ke-77 - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 04 Agustus 2022

Calvind Zega: Kecamatan Sitolu Ori Siap Laksanakan HUT RI Ke-77

Rapat Panita HUT RI ke 77 Kecamatan Sitolu ori

Sitolu Ori, Peringatan HUT RI ke 77 mengambil tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” merupakan rutinitas dan agenda bangsa setiap tahun tanpa terkecuali Kecamatan Sitolu Ori Kabupaten Nias Utara.

Ketua Umum Panitia Calvind Anugrah Zega mengatakan, dalam rangka menyambut kemerdekaan kali ini kita mengambil beberapa item kegiatan diantaranya, Volley Ball, Maena, Koor juga tentunya diadakan Bazar. Pada hari Minggu 7 Agustus 2022 mendatang kita akan buka secara resmi rangkaian kegiatan.

"Mengingat selama 2 tahun terakhir akibat pandemi dan pembatasan aktivitas maka kegiatan HUT RI tidak dilaksanakan, Namun, dengan adanya era baru pasca covid-19 kita kembalikan semangat gotong royong dan persatuan lewat beberapa ajang perlombaan untuk dapat dirasakan masyarakat," ujar Calvind.


Pantauan corongnias.com pada tanggal 2 Agustus 2022, kantor kecamatan Sitolu Ori mulai dibenahi dan dihiasi dengan bendera, umbul-umbul serta pernak-pernik kemerdekaan.

Pada hari yang sama dilakukan rapat penyelarasan antar seksi, Turut hadir dalam rapat Camat, Sekretaris Camat, Ketua Umum Panitia beserta seluruh jajaran, dan Danpos Sitoluori. (C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini