Bupati Nias Utara Lantik 5 ASN di Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 10 Maret 2023

Bupati Nias Utara Lantik 5 ASN di Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Pelantikan ASN pada JPT di Nias Utara

Lotu, Mengisi kekosongan jabatan di lingkup pemerintah Kabupaten Nias Utara, Bupati Nias Utara melantik 5 ASN sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama di Aula Tafaeri Kantor Bupati Nias Utara, Kamis (9/3/2023).

Pelantikan ini dilakukan setelah melalui proses panjang sejak beberapa bulan dengan pembentukan panitia seleksi secara terbuka untuk ASN yang ingin mengajukan diri mengisi sejumlah jabatan tinggi pratama di Pemerintah Kabupaten Nias Utara. 

Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Sukanto Waruwu pada sambutannya di acara dimaksud mengapresiasi  pihak pemerintah daerah kabupaten Nias Utara yang telah melakukan pengisian jabatan strategis di dalam pemerintah daerah secara definitif yang selama beberapa bulan belakangan hanya dijabat oleh pelaksana tugas. 

Politisi partai Golkar ini berharap kepada ASN yang telah dilantik dijabatan tersebut dapat memaksimalkan diri dalam menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan sumpah yang telah diambil dengan menunjukkan kinerja yang baik dan dapat mempertanggungjawabkan sesuai dengan undang-undang demi kemajuan Kabupaten Nias Utara.  

Hal senada disampaikan oleh Bupati Nias Utara, dimana berpesan agar terus membangun sinergitas komunikasi yang efektif baik di tingkat Provinsi, Pusat maupun pihak  Swasta, serta berharap kedepan cara kepemimpinan tidak hanya menunggu tetapi dengan gaya kepemimpinan lapangan yakni menyesuaikan diri kepada masyarakat, karana permasalahan utama  yang dihadapi bukan dikantor melainkan ada dilapangan.

Adapun ASN yang dilantik dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dimaksud yakni:
Foarota Gea, SH sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Nias Utara

Asarnudin Zendrato, S.Pd.,MM sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara

Elianus Harefa, S.Pd  sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias Utara.

Idaman Johan Hulu, ST,MM sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Nias Utara 

Ariston Zalukhu, SE, M.Acc.Ak sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Nias Utara. 

(C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini