Pengaspalan Jalan di Dusun III - IV Desa Hiligodu Ulu Diduga Asal Jadi - Corong Nias

Breaking

Selasa, 05 Februari 2019

Pengaspalan Jalan di Dusun III - IV Desa Hiligodu Ulu Diduga Asal Jadi

Kondisi jalan aspal di Dusun III - IV Hiligodu Ulu

Gunungsitoli Utara, Pengaspalan jalan di dusun III menuju dusun IV Desa Hiligodu Ulu Kecamatan Gunungsitoli Utara diduga asal jadi sehingga beberapa titik jalan yang telah dilakukan pengaspalan tampak mulai bergelombang dan lapisan aspal tampak sangat tipis.

Salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya disekitar lokasi pembangunan, Senin (4/2/2019) menuturkan bahwa pembangunan jalan aspal yang berasal dari dana desa Hiligodu Ulu dengan anggaran lebih tuga ratus juta rupiah pada Tahun 2018 ini, pada pelaksanaannya asal jadi tanpa memperhitungkan kondisi jalan sebelum diaspal.

"Kondisi jalan sebelum diaspal itu memang sudah dilakukan pengerasan pada tahun-tahun sebelumnya, tapi kayaknya masih belum layak diaspal karena pada proses sebelum diaspal kemarin saja, sebagian badan jalan sudah ditutupi rumput, sehingga inilah kondisinya sekarang," ungkapnya sambil menunjuk jalan yang telah selesai dilakukan pengaspalan dimaksud. 

Pihaknya berharap pihak Pemerintah Kota Gunungsitoli melakukan verifikasi ulang dilapangan terkait proyek tersebut melihat kondisi dilapangan cukup memprihatinkan. 

Sementara itu, Kepala Desa Hiligodu Ulu, Anasir Laoli ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Selasa (5/2/2019) mengatakan bahwa proyek pembangunan jalan aspal tersebut sudah sesuai prosedur dan sudah di verifikasi oleh PDTI Kecamatan Gunungsitoli. 

"Proyek itu sudah selesai Tahun 2018, dan itu sudah selesai diverifikasi oleh PDTI, jadi ga da masalah disana," pungkas Anasir. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...