Trimen Harefa Kunjungi Panti Asuhan Rumah Kasih Eneas - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 13 Maret 2019

Trimen Harefa Kunjungi Panti Asuhan Rumah Kasih Eneas

Foto bersama usai Kunjungan Kasih | Foto: CN

Gunungsitoli, Caleg DPRD Dapil 2 Kota Gunungsitoli dari Partai Demokrat, Trimen Harefa melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Rumah Kasih Eneas di Desa Luaha Laraga Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Selasa (5/3/2019)

Kepada corongnias.com, lulusan magister hukum ini menyampaikan bahwa kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian atas musibah kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan Panti Asuhan Rumah Kasih Eneas pada hari selasa (5/3/2019) lalu.

Pantauan dilapangan, kunjungan tersebut disertai doa dan pujian serta renungan firman Tuhan dari Pendeta Selajun Lumbantoruan yang diakhiri kata-kata motivasi dari Trimen Harefa kepada anak-anak panti.

"Saya bersama seluruh team yang berkesempatan hadir digerakkan datang kemari untuk melihat langsung situasi Panti dan Anak-anak. Adik-adik kami Panti tidak sendiri melewati masa-masa sulit ini, ada banyak saudara-saudara kita yang digerakkan Tuhan untuk menolong adik-adik sekalian. Jadi tetap semangat dan tekun kerja dalam ladangnya Tuhan," ucap Trimen. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini