O2SN, Atlet Pencak Silat Putri Asal Nias Utara Ini Raih Medali Perunggu - Corong Nias

Breaking

Minggu, 04 Agustus 2019

O2SN, Atlet Pencak Silat Putri Asal Nias Utara Ini Raih Medali Perunggu

Fince Putri Zega didampingi guru dan rekannya di ajang O2SN tingkat Provinsi Sumut/ Foto : Istimewa
Nias Utara, Fince Putri Zega Siswi SMA Swasta Permata Kasih berhasil meraih juara tiga dan berhak atas medali perunggu di cabang olahraga pencak silat tanding putri kelas C, pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Sumatera Utara, di Medan.

Fince Putri Zega bersama tiga rekannya yakni Yasudi Zega, Sodi Berkat Hulu dan Oktaviani Zendrato menjadi utusan Kabupaten Nias Utara untuk mengikuti O2SN 
tingkat SMA yang digelar di Gor Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Provinsi Sumatera Utara sejak tanggal 1 s/d 4 Agustus 2019.

Salah seorang guru SMA Swasta Permata Kasih, Firdaus Zega kepada corongnias.com, Minggu (4/8/2019), mengatakan sangat bangga dan memberikan apresiasi atas prestasi yang ditorehkan Fince Putri Zega di ajang O2SN tingkat Provinsi Sumatera Utara, di cabang olahraga beladiri pencak silat putri.

" Prestasi yang diraih ini tentu sangat membanggakan kita. Harapan kita kedepan supaya hal ini terus ditingkatkan dan juga supaya menjadi motivasi bagi siswa-siswa yang lain di Kabupaten Nias Utara secara khusus di SMS Swasta Permata Kasih," Ujar Firdaus.

Untuk diketahui, Fince Putri Zega bersama tiga rekannya merupakan binaan Perguruan Silat Dayung Sakti Indonesia (DASINDO) Kepulauan Nias. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini