Besok, TNI AL Selenggarakan Pengobatan Gratis di RSU Pratama Nias Utara - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 06 September 2019

Besok, TNI AL Selenggarakan Pengobatan Gratis di RSU Pratama Nias Utara

Ilustrasi
Lotu, Dalam rangka Sail Nias 2019, TNI Angkatan Laut menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan di RSU Pratama Nias Utara selama dua hari, yakni besok sampai hari Minggu (7 - 8 September 2019) yang dimulai dari Pukul 08.00 WIB s/d selesai.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Utara, Yoniari Nazara melalui pesan elektronik WhasApp kepada corongnias.com, Jumat (6/9/2019).

Yoniari mengatakan, pemeriksaan kesehatan gratis ini didasarkan atas surat dari Pangkalan Utama TNI AL II tertanggal 14 Agustus 2019 tentang bhakti sosial operasi  TNI AL Surya Bhaskara Jaya 68/2019.

Pihaknya menghimbau agar masyarakat dapat menggunakan kesempatan tersebut untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis.

Sementara itu, salah seorang dokter TNI AL, Letnan Dua (Letda) dr. Prabowo saat berbincang-bincang dengan corongnias.com di Pelabuhan Gunungsitoli mengatakan bahwa untuk pengobatan gratis di RSU Pratama Nias Utara, pihaknya mengerahkan 10 dokter dari TNI AL.

" Total dokter TNI AL ada 40 an orang. Namun untuk kegiatan besok hanya 10 orang yang melayani masyarakat. Jadi masyarakat dihimbau untuk datang karena ini gratis," Ucap Prabowo. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini