PAW, Effendi Resmi Jadi Anggota DPRD Nisel - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 07 September 2019

PAW, Effendi Resmi Jadi Anggota DPRD Nisel

PAW Anggota DPRD Nisel/ Foto : Diskominfo

Nias Selatan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Selatan menggelar rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah janji pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD dari Fraksi Demokrat antara Effendi menggantikan Fombagidodo Manao.

Pengambilan sumpah janji pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD tersebut digelar di ruang rapat DPRD, Jalan Saonigeho Km. 3 Telukdalam, Nias Selatan, Jumat (6/9/2019)

Pada rapat paripurna ini tampak Sekretaris DPRD Kabupaten Nias Selatan, Firman Giawa membacakan salinan Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/61/KPTS/2019 tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Penggantian Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten NIas Selatan.

Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan, Sidi Adil Harita dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dan jasa kepada anggota DPRD yang digantikan dan selamat datang dan bertugas di DPRD kepada anggota yang baru dilantik.

Pantauan wartawan, PAW anggota DPRD Nias Selatan ini ditandai dengan pengambilan sumpah janji, penandatangan berita acara dan penyamatan Pin DPRD kepada Effendi oleh Ketua DPRD Nias Selatan. (H-01/Rls)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini