Bulan Oktober Mendatang, GMKI Gunungsitoli Akan Gelar Maper ke 23 - Corong Nias

Breaking

Kamis, 26 September 2019

Bulan Oktober Mendatang, GMKI Gunungsitoli Akan Gelar Maper ke 23

Ketua BPC GMKI  Gunungsitoli, Sepriman Zai/ Foto : Istimewa
Gunungsitoli, Gerakan Mahasiswa Kristen (GMKI) Gunungsitoli masa bhakti 2019-2021 akan melaksanakan masa perkenalan (Maper) pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua BPC GMKI Gunungsitoli, Sepriman Zai usai menggelar rapat panitia Maper di Gedung Pemuda KNPI Kota Gunungsitoli, Jl. Gomo Kelurahan Pasar Guningsitoli, Selasa (24/9/2019) lalu.

"Maper ini adalah Maper ke-23 sepanjang sejarah berdirinya GMKI Gunungsitoli Tahun 2003 yang lalu. Tentu sebagaimana biasanya kami mengajak adek-adek mahasiswa/i di Kota Gunungsitoli untuk ikut serta dalam arak-arakan civitas GMKI, untuk berdoa, belajar, beraaksi, bersosialisasi dan berkreasi," Ucap Sepriman.

Dia menambahkan, pada Maper ini ada beberapa kegiatan akan digelar seperti Study Meeting dan Business Meeting.

" Ini pertama kali kita akan memberikan kesempatan Business Meeting kepada Tokoh Politik, Pejabat Pemerintah, Wirausaha, Tokoh Agama dan Pemuda Berkualitas utk berbagi ilmu, ide, pendapat dan kesaksian kepada teman2 mahasiswa/i peserta MAPER Ke-23," Tambah Sepriman.

Sepriman mengatakan, dalam perjalanannya GMKI telah banyak menghasilkan tokoh-tokoh nasional khususnya dari Etnis Nias yakni, Yasonna Laoli, Arkian Zebua, Firman Jaya Daeli, Nefos Daeli dan masih banyak lagi. 
Sementara untuk Cabang Gunungsitoli pernah diisi oleh Budieli Hia (MPH PGI), Sumangeli Mendrofa (Mantan KPU Nisel) Mukami Bali (mantan KPU Nisel) Sio Gaho (Politisi PDIP) Warling Telaumbanua (Bawaslu Nias) dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Panitia Maper, Priadapta Lase mengharapkan supaya pada Maper kali ini GMKI mendapatkan kader-kader terbaik yang akan terus melanjutkan pelayanan di tiga medan yaitu Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat, serta setiap kader GMKI akan menjadi Kader yang Tinggi Iman, Tinggi Ilmu dan Tinggi Pengabdian. (H-01/Rls)

Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...