Jelang Sail Nias, Polres Nias Selatan Laksanakan Apel Gelar Pasukan - Corong Nias

Berita Terbaru

Senin, 09 September 2019

Jelang Sail Nias, Polres Nias Selatan Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Apel gelar pasukan jelang Sail Nias 2019/Foto : Ist.
Telukdalam, Dalam rangka pengamanan Sail Nias Tahun 2019 di wilayah Kabupaten Nias Selatan, Polres Nias Selatan melaksanakan apel gelar pasukan di Pelabuhan Lama Telukdalam, Kelurahan Pasar Telukdalam, Sabtu (7/9/2019).

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.IK dalam amanatnya sebagai Inspektur Upacara mengharapkan kerjasama yang baik TNI-POLRI, Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Sail Nias 2019 yang akan di laksanakan di kabupaten Nias Selatan.

I Gede Widhiarta juga mengingatkan kepada seluruh personil dan anggota yang melaksanakan pengamanan, untuk tetap menjaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Pantauan corongnias.com, upacara tersebut diikuti Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha SH, MH, Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian S.E. Tr.Hanla, Danramil Teluk Dalam Kapten J. Sihombing, Ketua DPRD Nias Selatan Sidi Adil Harita S.SOS.,M.A, Waka Polres Nias Selatan Kompol M. Luther Dachi,  S.SosR, Ratusan Brigadir Polres Nias Selatan,  1 Pleton TNI AD dan TNI AL, 1 Pleton Pol-PP Kab. Nias Selatan dan 1 Pleton Dishub Kab. Nias Selatan.  (Rls/H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini