Siap Maju Pada Pilkada 2020, Amizaro Resmi Mendaftar di PDIP - Corong Nias

Breaking

Selasa, 10 September 2019

Siap Maju Pada Pilkada 2020, Amizaro Resmi Mendaftar di PDIP

Amizaro Waruwu saat mendaftar di DPC PDIP Kabupaten Nias Utara/ Foto : Istimewa
Nias Utara, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Nias Utara, Amizaro Waruwu resmi mendaftarkan diri ke Sekretariat DPC PDIP Perjuangan sebagai bakal calon Bupati Nias Utara periode 2020 -2024.

Pantauan corongnias.com, puluhan kader PAN dan simpatisan turut mengantar Amizaro ke kantor DPC PDI Perjuangan di Jl. Gunungsitoli-Lahewa, Desa Hilidundra, Kecamatan Lotu, Nias Utara, Senin (9/9/2019).

Kedatangan amizaro dan simpatisan diterima oleh Ketua tim penjaringan bakal calon Bupati/Wakil Bupati DPC PDI Perjuangan, Notefalali Zalukhu, serta sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara.

“ Secara resmi berkas bakal calon Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu telah kita terima. Nantinya akan dilakukan penjaringan sesuai ketentuan yang berlaku di Partai PDI Perjuangan," Ujar Ketua Tim Penjaringan, Notefalali Zalukhu.

Sementara itu, Amizaro Waruwu yang ditemui wartawan usai mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan mengatakan bahwa niatnya untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Nias Utara dilatarbelakangi atas keprihatinannya melihat kondisi Nias Utara yang semakin hari semakin terpuruk.

" Hal ini tentu tidak boleh dibiarkan, maka untuk itu saya mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, sehingga apa yang kita cita-citakan ini dapat tercapai demi terwujudnya Nias Utara yang lebih baik," Ujar Pria yang akrab disapa Mr. Long ini.

Ditanya soal pasangan? Amizaro berharap menemukan sosok yang dapat bersinergi serta memiliki pengalaman dalam bidang birokrasi pemerintahan.

" Ya harapan kita ada sosok dari bidang birokrasi pemerintahan yang mumpuni dan berpengalaman," Ucapnya. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini