11 Camat di Nisut Terima Mobil Dinas Dari Bupati - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 06 Mei 2021

11 Camat di Nisut Terima Mobil Dinas Dari Bupati

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu saat membagikan mobil dinas kepada para Camat di wilayah Kabupaten Nias Utara/Foto: Istimewa

Nias Utara, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu didampingi Wakil Bupati Yusman Zega membagikan mobil dinas kepada 11 Camat di Wilayah Kabupaten Nias Utara. Pembagian kendaraan dinas tersebut digelar di Halaman Pendopo Bupati Nias Utara, Kamis (6/5/2021).


Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu mengungkapkan, pembagian kendaraan dinas ini merupakan tindaklanjut dari janji politiknya pada Pilkada Tahun 2020 lalu. Dia berharap mobil dinas ini nantinya dapat dimanfaatkan dalam menunjang kegiatan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan.


" Pemberian fasilitas operasional kendaraan dinas ini merupakan wujud dari komitmen dan tanggung jawab pemerintah daerah dalam memberikan perhatian serta kepedulian terhadap kelancaran tugas para Camat sebagai kepala wilayah di Kecamatan," ucapnya.

Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega saat memberikan alat-alat gorong-gorong kepada Camat di wilayah Kabupaten Nias Utara/ Foto : Istimewa



Maka dari itu, Bupati berpesan agar perhatian yang diberikan pemerintah tersebut dapat diimbangi dengan kesadaran dan tanggung jawab dari ASN penerima. Adapun tanggung jawab tersebut diharapkan dapat diwujudkan melalui kinerja yang profesional dalam rangka pelaksanaan program pembangunan daerah.


Pantauan corongnias.com, selain membagikan mobil dinas, Bupati Nias Utara juga menyerahkan alat-alat gotong royong berupa parang dan cangkul kepada seluruh Camat. (C-001)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini