Jadi Pembina Apel di Polres Nias, Amizaro Bacakan Amanat Kapolri - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 06 Mei 2021

Jadi Pembina Apel di Polres Nias, Amizaro Bacakan Amanat Kapolri


Pemeriksaan Pasukan oleh Bupati Nias Utara | Foto: Polres Nias 

Gunungsitoli, Dalam rangka pengamanan Kamtibmas jelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021, Kepolisian Resor Nias melaksanakan apel gelar pasukan ketubat toba di halaman Mapolres Nias, Rabu (5/5/2021).

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu bertindak sebagai Pembina Apel didampingi Kasat Lantas Polres Nias AKP Gandhi Hutagaol melakukan pemeriksaan barisan. 

Amanat Kapolri yang dibacakan Bupati Nias Utara menegaskan agar seluruh personil yang terlibat menyiapkan mental dan fisik yang dilandasi oleh komitmen Moral dan Disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 
Penyematan Pita Operasi Ketupat Toba oleh Bupati Nias Utara | Foto: Polres Nias

Seluruh Personil harus menghindari sikap dan tindakan- tindakan tidak simpatik dan arogan yang tidak mencerminkan karakter jati diri sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Sebelum menutup pembacaan amanat Kapolri, sebagai Bupati mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai pembina apel seraya berharap kerjasama dalam bidang kamtibnas bersama Polres Nias kedepannya semakin lebih baik. 

Pantauan corongnias.com, apel tersebut dihadiri Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K., Dandim 0213 Nias : LETKOL INF. T.P. Lubuan Simbolon, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd, Perwakilan Kota Gunungsitoli, Perwakilan Kab. Nias Barat, dan sejumlah pejabat lainnya. (C-002) 
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini