Bupati Nias Utara Tandatangani MoU dengan IKIP Gunungsitoli - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 06 Mei 2021

Bupati Nias Utara Tandatangani MoU dengan IKIP Gunungsitoli

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd bersama Rektor IKIP Gunungsitoli Desman Telaumbanua, M.Pd

Lotu, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu didampingi Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega menanda tangani nota kesepakatan dengan Rektor IKIP Gunungsitoli Desman Telaumbanua tentang pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi oleh IKIP Gunungsitoli di wilayah Kabupaten Nias Utara.


Amizaro dalam acara dimaksud berharap atas kehadiran IKIP Gunungsitoli dalam mewujudkan tri dharma perguruan tinggi yakni Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat ini mampu memberikan pengaruh positif dalam memajukan Nias Utara ke arah yang lebih baik.


"Tentu ini sangat kita apresiasi, karena pendidikan adalah salah satu hal utama dalam memajukan suatu daerah, sehingga kita berharap dengan adanya kegiatan kampus IKIP Gunungsitoli di wilayah Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, mampu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah," ucap Amizaro kepada corongnias.com usai penandatanganan nota kesepakatan tersebut. 


Baca juga: Dana Bidik Misi IKIP Gunungsitoli, Terindikasi Dikorupsi


Pantauan corongnias.com, penandatanganan nota kesepahaman ini turut dihadiri unsur pimpinan rektor IKIP Gunungsitoli, Kepala dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, Pimpinan DPRD dari Partai Amanat Nasional serta Dewan Pendidikan Kabupaten Nias Utara. (C-001)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini