Ketua Komunitas Peternak Ayam Broiler Hadirat ST Gea Gagal Dapat Kursi di DPRD Gunungsitoli - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 28 Februari 2024

Ketua Komunitas Peternak Ayam Broiler Hadirat ST Gea Gagal Dapat Kursi di DPRD Gunungsitoli

Hadirat ST Gea | Foto: RRI.CO.ID

Gunungsitoli, Ketua Umum Komunitas Peternak Ayam Broiler Kepulauan Nias Hadirat ST Gea yang maju sebagai calon anggota DPRD Kota Gunungsitoli di daerah Pemilihan 2 Kota Gunungsitoli yang meliputi Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Gunungsitoli Barat dan Gunungsitoli Idanoi dapat dipastikan gagal dalam meraih jatah kursi di DPRD Kota Gunungsitoli. 

Hadirat ST Gea yang pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli pada periode 2014-2019 ini berturut-turut kalah dalam meraih suara rakyat untuk mengantarkannya mendapatkan kursi di Kantor DPRD Kota Gunungsitoli dimulai pada perhelatan pemilihan legislatif tahun 2019 lalu, hingga pemilihan legislatif yang di laksanakan pada 14 Februari 2024.

Data yang dihimpun corongnias.com, Hadirat ST Gea yang maju melalui Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) pada periode 2024-2029 hanya mampu meraih sebanyak 381 suara dari total perolehan suara partai dan calon di daerah pemilihan 2 kota Gunungsitoli sebanyak 761 suara. 


Sejumlah Partai yang dipastikan mendapatkan jatah kursi di dapil 2 kota Gunungsitoli yaitu PDI Perjuangan, Partai Golkar; Partai Demokrat, Partai Perindo, Partai Nasdem, Partai Gerinda dan Partai Hanura. (C-002)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini