Peringati HUT ke-10, Ini Sikap Partai Nasdem Nias Utara - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 13 November 2021

Peringati HUT ke-10, Ini Sikap Partai Nasdem Nias Utara

Nasdem Nias Utara
Peringatan HUT ke-10 Partai Nasdem oleh DPD Partai Nasdem Nias Utara 


Nias Utara, Meskipun mengikuti secara virtual, Peringatan  HUT ke - 10 Partai Nasdem oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Utara berlangsung khidmat.

HUT Partai Nasdem secara nasional yang diikuti di Aula Osseda, Kecamatan Lotu, Kamis (11/11/2021) ini diikuti seluruh pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Utara dan sejumlah kader. 

Usai kegiatan dimaksud, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Utara mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan dimaksud. 

Yusman yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Nias Utara berharap agar momen tersebut dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan solidaritas, antara pihaknya sesama pengurus dan anggota serta kader lainnya di Partai Nasdem Nias Utara kedepan sekaligus dapat meninggatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya ( DPD Partai Nasdem Nias Utara -red) dengan seluruh elemen masyarakat Nias Utara kedepan. 


Dikesempatan ini, Yusman Zega juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem H Surya Paloh yang telah memberikan amanah terhadap dirinya untuk meminpin Partai Nasdem di Kabupaten Nias Utara. 

"Untuk kesejahteraan masyarakat Nias Utara, kepada seluruh rekan - rekan juang, sekali lagi sesuai arahan bapak Ketua Umun Surya Paloh, mari kita tetap bersatu, dan berjuang bersama untuk menjadi pemenang di Pemilu tahun 2024 mendatang".

Serah terima Pengurus DPD Partai Nasdem Nias Utara 

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Utara Otniel Lase dimana secara nasional Partai Nasdem terus mendapatkan tempat di hati masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan perolehan suara secara nasional, partai Nasdem menduduki peringkat ke 4. Oleh karena itu, pihaknya berharap seluruh kader bersatu untuk memenangkan partai Nasdem pada perhelatan politik di tahun 2024 mendatang. (C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini