Operasi Ketupat Toba 2018 Akan Dilaksanakan Selama 18 Hari - Corong Nias

Breaking

Jumat, 08 Juni 2018

Operasi Ketupat Toba 2018 Akan Dilaksanakan Selama 18 Hari

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018

Gunungsitoli, - Operasi Ketupat Toba akan dilaksanakan selama 18 hari dimulai dari 7 Juni 2018 hingga 24 Juni 2018 mendatang.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK,MH pada apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba Tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Nias, Jumat (8/6/2018) menuturkan bahwa Operasi Ketupat Toba Tahun 2018 diselenggarakan secara serentak di seluruh Polda Jajaran selama 18 hari, mulai tanggal 07 sampai tanggal 24 Juni 2018 dengan melibatkan 173.397 personil gabungan yang terdiri dari unsur Polri, TNI, Pemda serta stakeholders terkait bersama elemen masyarakat. 

Hal tersebut sesuai diucapkan Deni sesuai dengan amanat Kapolri Tito Karnavian 

Amanat Kapolri yang dibacakan Deni mengatakan bahwa pada Operasi tahun ini, setidaknya terdapat 4 potensi kerawanan yang harus diwaspadai bersama yaitu : stabilitas harga pangan, kelancaran dan keselamatan arus mudik serta arus balik, potensi bencana alam  dan gangguan Kamtibmas serta ancaman tindak pidana terorisme. 

Diwaktu yang sama, amanat Kapolri yang dibacakan Deni mengatakan bahwa  selain pengamanan tempat ibadah, pusat keramaian, Mako Polri serta aspek keselamatan personil harus menjadi perhatian. Khususnya dalam mewujudkan keamanan secara umum, kepada seluruh jajaran untuk terus menerus meningkatkan kerjasama dengan rekan – rekan TNI serta stakeholders terkait lainnya seraya mengucapkan Selamat Hari raya dan memohon maaf.

"Pada kesempatan yang baik ini, kepada seluruh personil Polri dan personil Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2018, dimana pun bertugas, saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan bathin," ucap Deni membacakan Amanat Kapolri. (Rs/H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini