Dua Pegawai BPJS Kesehatan Kota Gunungsitoli Positif Covid - 19 - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 05 Juni 2021

Dua Pegawai BPJS Kesehatan Kota Gunungsitoli Positif Covid - 19

Gunungsitoli, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 kembali menyatakan adanya penambahan masyarakat yang positif covid-19.

Dikutip dari website resmi Pemerintah Kota Gunungsitoli, Sabtu (5/6/2021) Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, Satgas Penanganan Covid19 Kota Gunungsitoli mengungkapkan dimana berdasarkan data yang masuk hingga 4 Juni 2021, masyarakat yang dinyatakan positif covid19 bertambah sebanyak 6 orang. 

Adapun masyarakat yang terkonfirmasi positif covid19 tersebut diantaranya 2 orang yang kesehariannya bekerja di kantor BPJS Kesehatan Kota Gunungsitoli yakni berinisial WAM (24) dan SMP (24) berdasarkan hasil test SWAB yang dilakukan oleh Klinik Pratama Gaudium Vitae dengan saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah.

Demikian halnya DL (24) yang sehari-harinya bekerja di kantor BMKG Kota Gunungsitoli terkonfirmasi positif setelah menjalani test SWAB di tempat Praktek Umum dr. Jefry Halim.

Masyarakat lainnya yang terkonfirmasi positif sebanyak 3 orang berasal dari warga desa Gawu-gawu Bo'usö yakni OZ (45), BZ (49) dan DH (73) setelah menjalani test SWAB di UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Utara. (Rls/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini